Kamis, 24 Agustus 2017

CUT FITRI EMILDA viralkan medsos


Sosial media adalah sebuah media online yang para penggunanya dapat berpatisipasi,berbagi,dan menciptakan isi baik itu konten maupun opini.yang dapat di gunakan di seluruh dunia dan semua kalangan. Sosial media pun menjadi sebuah alat yang sangat diminati dan digunakan pada era sekarang.

Namun media tersebut dapat membuat dampak yang berbeda pagi pengguna yang menggunakan sosial media tersebut. Dampak yang dibuat dari para pengguna pun dapat mempengaruhi kehidupan yang dialami orang lain sekaligus si pengguna itu sendiri. Salah satu dampak sosial media yang sering terjadi adalah bullying.

Seperti pada kasus berikut  Seorang siswi yg nama akun facebook miliknya adalah CUT FITRI ELMILDA memposting poto ciuman bersama pacarnya sehingga membuat dia terus di bully oleh netizen
Netizen lain sangat mengecam perbuatan tidak pantas pasangan ABG itu. Netter tersebut meminta si cewek supaya berhati-hati dan jangan bangga dijadikan objek seperti itu.

Mendapat hujatan tersebut teman  Dari cut fitri emilda yang berasal dari tapaktuan tersebut menanggapinya santai. Dia membalas komentar berisi ujatan tersebut dengan berkata “itu di bajak”,namun netizen tidakudah menerima d karena kan poto tersebut adalah poto dia dan tidak mungkin dia bajak poto dia sendiri.

Kejadian seperti ini sudah sering terjadi, ABG nekat mengunggah foto-foto hot ke media sosial tanpa rasa malu. Entah apa tujuan mereka, apakah untuk mencari sensasi atau lainnya. Yang pasti kita harus bisa menggunakan media sosial sebaik mungkin, mengunggah beragam aktifitas yang bermanfaat untuk generasi muda, bukan justru menjerumuskan dengan memposting hal-hal negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar